Belajar membuat website sederhana


Assalamualaikum =)
Malam semua, kali ini saya akan mengajarkan sedikit tentang belajar membuat website.
saya ambil contoh hostingan gratis idhosting =)

Okay yang belum daftar daftar dulu di http://www.idhostinger.com/order
isi semua form pendaftarannya =)
kalo udah klik buat akun ;)

kalo udah nanti akan masuk ke kontrol panel dan akan ada tulisan
Nah sekarang kita masuk ke email =)
kita cek email yang berisi link aktivasi:

Noh di klik linknya ;)
kalo udah nanti akan ada pemberitahuan Pendaftaran selesai! Sekarang Anda dapat membuat akun.
hohoho :v sekarang kita belajar buat yang gratis dulu :)
kita pilih yang Gratis ya ;) Klik Order!

Saya ambil contoh webnya aqw.zz.mu :)
Kalo udah selesai nanti akan seperti ini:
Nah kita klik Kelola
Hahaha :D selamat Cpanelnya udah jadi..
Okay kita lanjut, karena kita masih belajar :) kita sementara menggunakan website builder dulu ya =)

Nah kita pilih deh yang bagus menurut kita =)
Okay saya ambil contoh High Technologies :v
saya jadi'in kaya gini ya :3

Okay tancap bos :v
Sekarang edit-edit sendiri deh :)
okay :D itu kan cuma buat belajar yaaah ;)

Semoga bermanfaat :)

3 Responses to "Belajar membuat website sederhana"

  1. malam om bsa bantu index meta tag google code pada
    Parallels Plesk Sitebuilder 4.5.0

    BalasHapus
  2. setelah saya main king poker, saya akan coba interuksi yang diberikan admin

    BalasHapus
  3. ini dengan template gratis or berbayar min?? soalnye ane pernah nyoba dan ntu ssahnye minta ampun min, tks


    visit Pijat Panggilan

    BalasHapus