Jumat, 26 April 2013

Posted by Mohamad Farhan Baehaqi | File under :

Assalamualaikum :)
We balik lagi ngeblog nih :D
Ya ini mungkin yang cara yang hanya ada di sini ;)
Pasti kalian banyak tanya kan.. "weh weh gimana caranya liat email orang yang disembunyikan"
Dan orang itu bilang "import ke yahoo" xD dan lu bilang lagi "ga semuanya gan" #sambilmewek xD

Ya pada akhir 2012 Facebook merasa tidak aman pada kemanan akun-akun..
Setelah diteliti banyak hacker koplak yang bobol lewat email.. huuuaaah :D
Pasti tau kan :) Ya mereka modus soceng :D terus dimasukin ke pertanyaan rahasia :D
Wakakaka :D Badegh tuh bocah

Nih aku perjelas kenapa Email ndak bisa di intip lagi :)
Ternyata si MarkMaho telah menambahkan Disembunyikan dari kronologi :D
Bruakakakak :v
Bisa dilihat kan :) Nah penyebabnya adalah panel kanan itu :D
Gara-gara kesel tuh simark sampe nyeting semua fb ke Disembunyikan dari kronologi :D
Menurut penelitian aku sih, sekarang settingan defaultya:
   Panel kiri: Teman
   Panel kanan: Disembunyikan dari Kronologi

Wah wah wah jadi ngejelasin panjang lebar nih -_-
Okeh deh tancap ke caranya :D
Nah lu liat ada panel kiri kan :D "Gunanya apa??"
Nah itu yang dipake buat ngintip emailnya :D "caranya??"
Kalo ga bisa lewat kronologi ya lewat HP dong :D

Wahahaha :D Lu bilang lagi "ga bisa T_T"
wakakakaka xD nih aku jelasin ya.. ngintipnya jangan pake browser kaya opramini atau sebagainya :D
"terus gimana??" Pake aplikasi facebook yang di download itu B)

Aku mah pake HP Nokia C1
Wahahaha :D Gua bongkar disini nih..
Kalo lu bingung kenapa ga keliatan emailnya :v
berarti lu belum berteman ama dia karena settingan defaultnya "Teman" Wahahaha :D

Download: http://m.facebook.com/download

Okay bro ;)
Kalo ada kata-kata yang salah we mohon maap :)
Semoga bermanfaat ya kawan :D

5 komentar:

  1. Balasan
    1. pakenya aplikasi kaka -_-

      Hapus
    2. # BONGKAR 10 Fakta Seputar Fenomena Jilboobs --->> http://goo.gl/KrKgGe

      # Pramugari Cantik Garuda Indonesia Shalat di Pesawat --->> http://goo.gl/4AYx0D

      # KEAJAIBAN..... Bunga Ini Mekar Saat Mendengar Adzan --->> http://goo.gl/qy5O7j

      # 8 Manfaat Dan Khasiat Minyak Bulus --->> http://goo.gl/BxtYAx

      --->> JANGAN LUPA KUNJUNGI JUGA <<---

      http://www.journal-wanita.web.id

      http://www.kuasa-illahi.web.id

      http://videoeyang.blogspot.com

      http://super-bagus.blogspot.com

      http://sangkiai.blogspot.com

      http://seounix.blogspot.com

      http://myselebritis.com

      (O_O)

      Hapus
  2. ini yang bikin kite jadi suka liat pesen2nye mantan, hahaha


    visit ITUPOKER.COM AGEN POKER ONLINE INDONESIA TERPERCAYA

    BalasHapus